SEMPURNANYA LAKI – LAKI

Wanita akan disebut normal apabila dia mencintai seorang laki – laki. Itu pendapat seluruh orang namun kini ada sesuatu yang membuatku membedakan pendapatku tentang itu.
Aku menyukai salah seorang laki – laki mungkin bisa dibilang jatuh cinta. Dimataku dia sangat sempurna bahkan paling sempurna di muka bumi. Ada banyak hal yang membuatku berani berargumen. Fisiknya yang kekar dan tanpa cacat dibalut wajahnya yang tampan. Tidak cukup di situ tingkahya yang santun berbudi luhur jga membuatku terlena.
Suatu hari aku mendapatkan kesempatan untuk berkencan dengannya. Alangkah bahagianya aku. Dari puluhan wanita yang medaftar hanya aku yang mendapat kesempatan itu. Alamak….hatiku berbunga – bunga.
Dengan bangga aku mengenakan gaun terbaikku. Gaun yang terbuat dari kulit anjing Dalmatian. Jangan menanyakan harga gaun yang kukenakan? Itu bisa membuat kalian terkaget – kaget.
Sebelum berangkat kencan, aku membuat status di salah satu situs jejaring sosial tentunya mengunakan akun pribadiku. Kemudian dengan bangga aku menulis “DIA AKAN BERTEKUK LUTUT KARENA LALI – LAKI SEMPURNA HANYA COCOK UNTUK WANITA SEMPURNA”
Jujur aku puas setelah menulis itu.
Kemudian saat yang aku nantikan pun tiba. Aku sudah tidak sabar melihat wajahnya yang terkagum – kagum padaku. Sebab kata mama hari ini aku tampil luar biasa dan sangat sempurna.
Satu, dua, tiga.
Laki – laki itu melihat keberadaanku, berjalan mendekatiku, namun belum sampat tersenyum. Dia lari terbirit – birit ketakutan
Aku bingung.
Satu, dua, tiga hari kemudian.
Aku baru tahu ternyata laki – laki yang menurutku sermpurna phobia dengan bulu. Hanya bulu.
Aku terkejut sengangah mati lebih dari saat dia memilihku untuk menjadi teman first datingnya. Tenyata sempurnanya laki – laki itu relative sehingga ukuran manapun tidak mampu mencakup keseluruhan.
Dan kini aku membedakan pendapat bahwa wanita normal adalah wanita yang paham jika laki – laki itu dicintai karena kerelatifannya. Ya inilah pengalaman hidup yang cukup memberi tuntunan padaku.
Oh Tuhan, percuma aku membanggakan diri!

(cerpen ini adalah cerpen yang sudah dapat kalian download gratis beserta cerpen - cerpen lain milik teman teman saya. Thaks for my beloved brother Rou Romano)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "SEMPURNANYA LAKI – LAKI"

Posting Komentar